Link download mig33 v4.10 direct ke getjar

tadi sore aku coba dowload lagi mig33 v4.10 di http://m.mig33.com, kali aja ada bulid terbaru dari mig. Setelah aku masuk ke halaman download (http://wap.mig33.com/download.php), trus klik tulisan “current version”, ternyata pas aq mau copy linknya, yang tampil malah link dari getjar yaitu http://download11.getjar.com/downloads/wap/export-88-204×198773620/61269/mig33v4.jad

tapi kalau kita masuk ke halaman http://wap.mig33.com/versions.php?pf=DOWNLOAD, link download mig33 v4.10 masih tetap http://m.mig33.com/v4_10/24×24/mig33v4.jad

Posted on 25/08/2009, in MIG33 and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. MIg33 kayaknya lebih unggul dari ebuddy atau yammy…bener enggak mas?

  2. nice info gan😉
    ane juga masih nge mig nih
    join pantura.org gan [bantu kita yg masih baru]

    ==========================================
    Blog Jelek sumpah, jangan diklik!

  3. peh kok bgus banget sih blognya bosss…

  4. peh kok bgus banget sih blognya bosss…

  5. peh kok bgus banget sih blognya bosss…ok

  6. Mantap mad.. Mad buka pesan di Fb.. Umpat btakun aku

  7. tq banar nah tool2 nya bos ay…..

  8. Saya baru saja mengunjungi App Store paling keren. Saya bosan Apps yang terbatas dan harus membayarnya pula. Di sini, di Mobeep semua aplikasi gratis dan tidak terbatas untuk di-download. Jika Anda merasakan hal yang sama, cobalah Mobeep hari ini di http://affiliate.mobeep.com/id30011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: