LOWONGAN STAFF MIG33

Kita berencana membuka kantor mig33 di jakarta, dan saat ini kami sedang mencari tenaga profesional, yang akan mengerjakan sebagian besar pagelets (halaman web kecil yg biasa kamu liat di mig33) situs wap, dan website. dan membuat desain graphis seperti : emoticons, virtual gift dan lain lain.

Hai semua

Kita berencana membuka kantor mig33 di jakarta, dan saat ini kami sedang mencari tenaga profesional, yang akan mengerjakan sebagian besar pagelets (halaman web kecil yg biasa kamu liat di mig33) situs wap, dan website. dan membuat desain graphis seperti : emoticons, virtual gift dan lain lain.

Untuk iklan lowongan kerja bisa liat disini

Project Manager : http://id.jobsdb.com/ID/EN/Job…

Programmer : http://id.jobsdb.com/ID…

Kita akan mulai dengan 1 tim berisikan 5 orang, dan akan bertambah seiring dengan perkembangan mig33, kantor ini akan memberikan input, bagi proses pengembangan produk.

SALAM

crazygrap

Posted on 27/08/2009, in MIG33 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. hmmm…..😀

  2. Wew mantap mas,,, daftarin aja mas, kali aja bsa jadi staf mig indonesia,,, heheheh :p

  3. wxwxwx…lowongan mantap bos…he..he..

  4. wah,,,great,,,

    i will go to appliction and can to oportunity in mig33 company jakarta…hee,,, uh,,bisa g ya buat lulusan dari sarjana bahasa inggris jadi staff..heeee

  5. Mantaaaaaaaap…

  6. Wah … Q mau banget tU jd staff mig33 ,Tapi caranya gmana b0z ? N pa ada ujianya ? Kyk jd admin ??? By M.J.B

  7. media dani arian dena

    saya mendukung sekali program ini.jika ada kesempatan buat daftar saya ingin mendaftarkan diri saya.dan dengan kemampuan yang saya miliki ini.
    fb progesteron@yahoo.com ID mig33 proges_teron

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: