mig33 all in one

gw ga tau harus naruh aplikasi di mana, karena aplikasi yg gw edit ini berhubungan dengan semuanya

gw ga tau harus naruh aplikasi di mana, karena aplikasi yg gw edit ini berhubungan dengan semuanya, kita bisa online di mig33, facebook, gtalk , yahoo massenger sambil browsing. gw ga mau nyerah sama nasib karena mempunyai hp java (nokia 6300). jadi gw bikin aplikasi multasking yang bisa jalan di hp gw. aplikasi mig33, ebuddy dan operamini gw gabungin menjadi 1 aplikasi. mudah-mudahan bisa berguna buat teman-teman yang hanya mempunyai hp java.
yang cocok dengan aplikasi ini adalah yang mempunyai krateria :
>> seri 40
>> 240 x 320 pixels
>> MIDP 2.0
tapi coba aja di hp km kali aja cocok, ckikikik…
aplikasi 3 in 1 :
di dalam aplikasi ini terdiri dari mig33 v3.05 ebuddyv1.4 dan operamini v4.2
download

yang pengen langsung download lewat hape silakan download di sini

Cara pindah antar aplikasi :
1. ebuddy ke opmin/mig33 : tekan menu yg ada d ebuddy, pilih minimaze/kecilkan layar
2. operamini/mig33 ke ebuddy : tulis sesuatu dulu (dimana saja), dalam halaman menulis itu buka “pilihan”, klik minimaze
3. ebuddy kembali operamini/mig33 : karena operamini td ada di halaman sedang menulis, buka pilihan, klik cancel
4. Exit aplikasi : pilih minimaze, buka pilihan, klik exit atau pencet tombol merah (eksekusi)

gw sarankan memory internal di hape harus free minimal 40%

Posted on 27/08/2009, in MIG33 and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

