banyak teman lebih banyak tahu nama jalan

sekitar jam 2 subuh tadi, aku jalan-jalan keluar naik motor, rencana pengen sahur sambil menikmati angin malam gituh….. tiba-tiba tali kopling motor ku putus…
weks, jam segini mana ada bengkel?
nekad aku jalankan motor 60km/jam supaya ga mati di tengah jalan
terlintaslah di pikiranku, di manakah teman-temanku dulu? kapan kami bisa ngumpul lagi? ( ko aku jadi curhat gini ya….)
sumpah, cuma beberapa teman aja yang aku ingat rumahnya, otomatis aku tahu nama jalannya.
sekarang terbukti, banyak teman bisa membuat bahkan hapal lebih banyak tempat dan nama jalan.
akhirnya…..
aku sampai juga di rumah dengan selamat……
met sahur semuanya…..

Posted on 01/09/2009, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Thanks Bro uda mengunjungi blog ku..salam persahabatan…

Tinggalkan Balasan

