The WareWolfbot Mig33 game has been released


I’m back with a good news…

A new game has been released by Mig33 as the “WareWolfBot”… Its very interesting than game of the RussianRoulette…

Try it also… lol. For more information and how to play… – “Menu” > “Mig33World”

Good Luck !!!

game1 game2sebuah game mig33 muncul lg ,werewolf lebih seru daripada RussianRoulette

ada 3 pemain di
game werewolf (wolf , vilagger , seer)

lo udah join ntar ada keterangan posisi kita akan jd apa (wolf , vilagger , seer)

wolf : bisa membunuh para vilagger & seer

vilagger & seer harus membunuh wolf agar bisa menang permainan

seer punya kelebihan ,bs melihat user sebagai apa (wolf/vilagger/seer) dgn cara ketik !s

permainan ini asyik bgt dweh😡

>> GAMES TUTORIAL :
/bot wolf : adding room (buat undang serigala wolf)

!start : pasang brp idr buat start games (ex. >> !start 5 = 0.05usd

/bot stop : remove (stop games)

!j : join games

!v : buat vote user

!k : buat kick user (khusus wolf yg bisa)

!s : buat check status jd apa user tsb. (khusus seer yg bisa)

!a : buat check user masih hidup ato udah mati/bongko😀

tu yg Q tau plen ,lo ada yg kurang comment d bawah ya..😡

Posted on 03/09/2009, in MIG33 and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: