Aden13 has been demoted

Aden13 sudah diturunkan oleh tim mig33 karena beberapa kesalahan.
Kata moderator sudah tidak ada lagi di dalam profilnya.
Jangan sedih, kami selalu merindukanmu….
Sukses selalu untuk masa depan aden13.

Posted on 11/09/2009, in MIG33 and tagged , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. ada masalah apa jadi sampei d gituin?????

  2. Masih belum jelas lagi apa kesalahan aden…

  3. hahahaha emannk sembarangan aden13….

    kasih pinjam nick sembarangan ya terang aja kena pecat…

    tu kan terima akibatnya

  4. Masa gitu zhim? Ada alasan yg kuat untuk membuktikan kesalahan aden ga?

  5. Turut bela sungkawa, tapi kyknya ada admin yang pernah banned aku, aden bukan yah hehe

  6. Weh, km pernah kena banned juga ya teman?

  7. hahaha makan tuh aden. GW LU BANNED NGGAK KARUAN BARU MASUK DI ROOM MALAYSIA JUGA. DASAR ADMIN KACANGAN

  8. yes aden dibanned:-D
    AKU Z HANYAR MASUK RUM,KD TAHU APA2 LANGSUNG DKICK ADEN. . .K

  9. mampus lu

    sueneng bgt gw

  10. ADEN13 di pecat sukurin lo….!!!
    aden13 emang nga pantes jadi admin dia terlalu SOMBONG!!!

  11. wew…
    wkakakakaka…..

    bagus tuh…kya drum yg laen jga gtu…

    sukuriiiiiiiiiiiiiin…….

  12. emang sih aden yang sekarang bukan aden yang dulu…

    aden yang dulu ga sombong..

    ramadhan taon ini genap sudah 1 taun aku kenal aden…

    aden sekarang masih megang nick admin….

    hmmm sedikit informasi siiiiiiiiiiih,,,…

  13. Megang nik admin tp istirahat dulu ya zim?

  14. Hilang 1 tumbuh 1000..maju teruus admin indonesia..jgn menyerah buktikan MERAHMU…(thumbsup)

  15. Mampus loe aden,mau ny skalian aja the_ripper d pecat,smbrangan baned nick w,sial betul…!!the_ripper kgk ksh ampun,langsung main baned,hikz hikz

  16. mampus lu aden .. Tau rasa lo , nick gw lu banned ,klo lu msuk r0m gw pst gw kick abis2an..

Tinggalkan Balasan

