mig33 : tanya jawab soal miglevel (miglevel FAQ)

Mig33 baru-baru ini memperkenalkan migLevels untuk pengguna mig33. Ini adalah update dari mig33 menarik karena hal tersebut merefleksikan status pengguna di mig33 .. Berikut ini adalah jawaban untuk pertanyaan yang paling sering diajukan tentang migLevels. Jika Anda tidak menemukan yang Anda cari di sini, silakan komentar di sini. Kami akan mencoba menjawab Anda.

Mig33 baru-baru ini memperkenalkan migLevels untuk pengguna mig33. Ini adalah update dari mig33 menarik karena hal tersebut merefleksikan status pengguna di mig33 .. Berikut ini adalah jawaban untuk pertanyaan yang paling sering diajukan tentang migLevels. Jika Anda tidak menemukan yang Anda cari di sini, silakan komentar di sini. Kami akan mencoba menjawab Anda.

T: Bagaimana migLevels bekerja?
J: migLevels didasarkan pada kombinasi waktu dan aktivitas di mig33. Anda mulai dengan telur. Ketika Anda terlibat dengan komunitas mig semakin Anda akan mendapatkan tambahan migLevels, terus berkembang dari telur ke migBot. Ketika Anda memperoleh tingkat yang lebih lanjut akan berubah migBot Anda colur (kuning> Merah> hijau>?)

T: Di mana saya melihat migLevel? MigLevel teman saya?
J: migLevels ditampilkan dalam profil Anda.

T: Berapa lama waktu yang dibutuhkan saya untuk mendapatkan migBot?
J: Jika Anda merupakan pengguna aktif dari mig33, Anda harus mendapatkan migBot dalam waktu seminggu! Tapi migLevel semakin tinggi, semakin lama waktu yang diperlukan.

T: Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan migBot?
J: Kami tidak mengatakan! Cukup gunakan mig33 seperti biasa – dan menggunakannya banyak! Dan Anda akan mencari tahu.

Q: Bagaimana cara mig33 tahu kapan saya telah memperoleh tingkat yang baru?
J: Ketika Anda melakukan hal-hal di mig33, anda tumbuh menuju migLevel berikutnya. Bila Anda sudah melakukan hal-hal yang cukup dingin untuk cukup lama, sistem kami secara otomatis akan mendorong Anda untuk migLevel baru Anda.

Q: Bagaimana cara mig33 memberitahu saya ketika saya punya migLevel baru?
J: Periksa Profil Anda sering! MigLevel Anda selalu ditampilkan pada Profil.

T: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tingkat yang lebih tinggi?
J: Itu tergantung pada Anda, dan kegiatan Anda di mig33.

T: Dapatkah saya menggunakan kredit untuk mendapatkan migLevels?
A: Tidak! migLevels hanya dapat diperoleh melalui kegiatan di mig33.

T: Apakah semua kegiatan di mig33 berkontribusi migLevel saya?
J: Bad yang tidak.

Q: Bisakah Customer Service mengubah migLevel?
J: No way!

T: Apa yang migLevel Admin punya?
J: Admin migLevels dan terpisah. Admin menghasilkan migLevel mereka seperti pengguna lainnya. Selain itu, kekuatan migPowers dan Admin tidak tumpang tindih.

Q: Jika saya mencapai migLevel yang sangat tinggi, bisa saya menjadi seorang Admin?
J: Orang dengan tinggi biasanya migLevels orang-orang penting di komunitas mig33. Namun, kami belum mengubah proses untuk memilih Admin.

T: Bagaimana mig33 set user’s migLevels pada awalnya?
A: Semua pengguna baru dari bulan Agustus 2009 dimulai pada tingkat terendah. Pengguna yang bergabung dengan mig33 sebelum yang diberi migLevel berdasarkan waktu dan kegiatan di mig33.

Q: Berapa banyak tingkat ada di migLevel?
J: Ada lebih dari beberapa. Beberapa belum ditemukan!

T: Dapatkah saya turun ke level di bawah ini jika saya tidak aktif?
A: Tidak

Q: Jika saya menendang atau dilarang, apakah saya kehilangan migLevel?
J: Anda migLevel diasosiasikan dengan nama pengguna tertentu dan tidak dapat ditransfer ke nama pengguna lain. Jika nama pengguna adalah dilarang, maka pengguna tidak akan lagi bisa menggunakan mig33.

Q: Saya memiliki beberapa ID – dapatkah saya menggabungkan atau memindahkan migLevels antara mereka?
A: Tidak

T: Saya telah dilarang secara tidak adil. Apa yang harus saya lakukan?
A: Hubungi layanan pelanggan di miglevel@mig33.com

Posted on 11/09/2009, in MIG33 and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. sebenarnya fungi .level apa sich

  2. kykny yg aqoe cr gag ad tuh bang amad….aqoe pngn tw,bgt jg tmn2 user mig setuban….apa fungsi mig lvl?????n apa yg akn ddpt user jk mmang mig lvlny ud ckp tnggi???ada hadiahnya ato pnghargaan mngkn bang..(kyk sea games ae pke pnghargaan)…hohohohoho.gt aj bang.thnx…doain jg mig lvl q naeg ampe 100…:D

  3. bhie-syndrome

    aku online tiap hari lebih dari 6 jam .
    tapi level’q gak tambah” .

  4. ngeri juga ea,,, mudah2an aq ga di kick ama admin😀

Tinggalkan Balasan

