Mig33 tool : mig33 v4.12 minimalis by amadnoy

Dari statistik pencarian di google, banyak yang mencari mig33 v4.12. sebenarnya mig33 ini udah lama gw pakai. Tiap hari gw makai mig33 v4.12. Gw pikir buat apa gw upload, kan cuma merubah angka 4.10 menjadi 4.12 di file manifest. Tapi setelah diliat dari pencarian di google, ternyatan banyak yang nyari mig33 v4.12. Ya udah, ni gw kasih mig33 v4.12 punya gw. Kalian udah tau, gw suka yang minimalis. Silakan sedot aja dah…
download lewat peperonity
atau
download lewat xchanger

Posted on 01/10/2009, in MIG33 and tagged , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Bro, mig33nya koq ga bsa ngeupadate pesan status, truz cara minimalisnya gmna?

  2. Buka menu > my friends > updates

  3. Bkn update teman bro, tp UPDATE PESAN STATUS, truz cra minimalkannya gmna?

  4. Saya kira walaupun pke mig33 yg vrsi ini,klo hpnya java g’ bs d minimalis,thank

  5. Wih salah pengertian, maksud minimalis di sini bukan menyembunyikan aplikasi yg aktif seperti hp symbian. Maksud saya adalah ukuran filenya saya perkecil dari ukuran standar.

  6. Mas sya dulu dunlud mig33 v.4.12 yg punya teman yg dri turki, yg mas tlis d blogx mas jg, tp koq g ada rum settingny?

  7. Klo punya q udah tampil ga room settingnya?
    Kamu bisa liat pas d tab chat room, buka menu, ada room settingnya…

  8. Cara menggunakan MMK gmna bos??

  9. Tentang mmk silakan pv nik luna_zahra

Tinggalkan Balasan

