mig33 tool : mig33 v4.20 facebook by psyechogenius

mig33 v4.20 facebook

<< download >>

info : http://psyechogenius.wen.ru

Posted on 10/10/2009, in MIG33 and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. kmaren2 gw dah download yg v 4.20 yg biasa, tp tiap d connect k fb, failed mulu. kira2 yg ini bisa g?

  2. Test dulu mad lah .. Numpang sedot.. Moga2 bisa login fbnya

  3. Ini cuma temanya aja gambar facebook,

  4. Heeh.. Msh failed.. Tp lumayanlah buat dikoleksi linknya.. Thanks 4 share mad..:)

  5. as..thank broooo

  6. kenapa fb nya gak bisa ol ????
    selalu erroR

  7. Konek ke facebooknya masih belum aktif

  8. huh…. payah nie appnya… trpksa nunggu yg resminya…

  9. v4.20 emg bgus bro,tp lo bleh q ksh sRan dkit,lbh bAek pke bhs indo at bhs bnjar…lo pke b.ingGrS entr indo kn brubh jd ingGrS,cntai lh bhs kt sndri.Thnks bro,mudh2n dpt d trima saran nxa…!

  10. Lo bs pke b.indo at b.bnjr bro,cntai lh bhs kt sndri

  11. Mig33 v4.20 beta masih dalam tahap perkembangan. Mig33 ini diluncurkan hanya untuk memperkenalkan dengan fitur dan tampilan yang baru. Oleh karena itu bahasa yang digunakan hanya bisa memakai bahasa inggris sebagai bahasa global. Multi bahasa pasti akan di ikut sertakan ke dalam mig33 v4.20 apabila mig33 tersebut sudah dipublikasikan dan linknya akan ditaruh di http://m.mig33.com

  12. Gmn bro….
    Ad yg udh bsa conect blm fb nya…PnyQuw kq eror mulu…

  13. Katanya mig33 mesenger yg untk pc, ktnya uda bsa login fb, bener g bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: