Mig33 tool : mig33 v4.20 build 289 (beta new version)

Akhirnya mig33 v4.20 sudah dipublikasikan oleh mig33

aku juga belum nyoba versi beta dengan build terbaru ini, pas ketemu linknya langsung aku post di blog ini. Ayo kita coba bareng-bareng yuk…

download :

mig33 v4.20.jar

mig33 v4.20.jad

aku tunggu komentar kalian tentang mig33 terbaru ini di rum MINIMALIS

Posted on 21/10/2009, in MIG33 and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. Bsa ol facebook g boz ?

  2. Udah bisa online dan pv di facebook

  3. sadam husein

    Bisa pv fb,tp nama profil berupa id angkanya,so sulit bedain yg pv sapa,bang amad punya solusi?

  4. Bang kok q dah pke im3 front querinya jg dah bner tpi knpa dc an trus.Hrus gmn dong

  5. untuk hp sybian bisa gak?

  6. gak bisa di instal. atribut jar dan jad tidk cocok? knop yah?

  7. mas minta file jar nya donk…thank..

  8. cuy ada apps mig buat 5800 ga?aq dah lama nyari loh..tolong infonya …thanks

  9. muantaaaaaaaaaaaaaapppppp

    ada sjboy nya gak mamadnoy???

  10. mantap dahūüėÄ amad kyknya update bgt nih soal beginian :p

    good luck y brothūüėÄ

  11. http://m.mig33.com/v4_20/420289/mig33v4.jar

    MAD, LINK FILE .JAR DI ATAS YG LOE KASIH, GAK BENER TUCH.
    NICK GUE DICURI SETELAH PAKE APP DARI LINK TSB…!!! PERIKSA…!!!

  12. Link http://m.mig33.com/v4_20/420289/mig33v4.jar berasal dari situs resminya. Memang banyak kasus yang kehilangan nik gara-gara online facebook di mig33 v4.20. Sampai sekarang belum ada penjelasan langsung dari mig33 soal kasus ini.

  13. Merdeka ,,, sip dah

  14. “bnyk kasus” tapi tdk anda pubLish…
    OK-lah, smoga nick saya & nick¬≤ user lain yg hiLang/rusak dpt kmbLi dipergunakan, entah kpn…
    (hati² bagi yg bLum mencoba).
    THANKS…!

  15. id gw juga pada ilang bro, mesti demo ke mig33 nya nich.

    • mulai Jum’at (30/10/2009) pagi, nick¬≤ yg rusak akibat app mig versi ini TELAH DAPAT di-LOGIN kembaLi.
      ~ sekian, makasih ~

  16. Makasih infonya yud…

    • ahh… Bang Amad gk perlu makasih ke saya.
      Saya tw anda & tmen² anda telah bnyk mem-post keLuhan ini ke mig33 staff.
      Harusnya saya yg ucapkan bnyk² terima kasih utk anda.
      ~ one million thanks ~
      (emote maLu smbiL tutup muka).

      • iya yud, banyak juga yg ngeluh soal ini, aq dan teman q d goths langsung melaporkan masalah ini ke empunya mig33, yaitu om crazygrape

Tinggalkan Balasan

