mig33 tool : mig33 v4.20 updates by amadnoy

pasti udah ada yang punya mig33v42noy? nih aku bikin updatenya supaya kalian bisa online di faceebook.

mig33v42noy update

download:

migv42noy.jar (peperonity)

migv42noy.jar (xchanger)

Posted on 23/10/2009, in MIG33 and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. Mantap mank izin duncrot………………………….comen blakangan :d

  2. sip sippppp

  3. mas minta apps sjboy v4.20 ada gak..???biar gak repot nie pake hp…

  4. Weh, belum ada sjboy v4.20 bro…

  5. kang facebooknya tetep error

  6. Sipp!! siap sedot akh..

  7. Bgus noy stabil nih…

  8. akhhhh susaaaaaaa neh opie aja duluan nanyaa

    hahahahahahahah

    dunduuutt ahhhh

  9. tetap gak mau login fb bro,g mana ni ?

  10. Gimana ne login q failed

  11. Login mig33 gak mau lg..kemaren mau..g mna yah,,

  12. pd ksusahan ea…. emg ad sebagiann ky gtu… pas ol mig33 klian ol FB jg g? cz klo bersamaan FB di mig g bkal bisa konek…

  13. Mo login nick aq tp ga’ mo..kemarin sore bisa login pas aq nge instal migg v4.20 ini,tp rie ne gag bsa..login mig aja gag bsa apalg im fb nya,,mohn bntuan nya..

  14. Prikitiew…pritikiew . . .

  15. moy,blangin tu ma tmen2 yg ksusahan login fb pke mig tuk mengisi almt email n passwordx dgn huruf kcil n djamin ga bkal eror🙂 jika msh da mslh suruh ja dy add nick gw n tanya lgsung ma w ja.

  16. Bos ada aplikasi mig 33, opera mini, ebuddy ato aplikasi lainnya untuk nexian g522…
    mohon bantuannya Bos.
    Makasih!

  17. izin sedot kisanak….
    thanks berat….:)

  18. Blog ini saya bikin dengan
    menggunakan media internet
    (GPRS) kartu GSM saja. Hp
    saya sebagai modem
    internetnya. Karena saya
    belum sanggup membeli
    modem khusus internet untuk
    dipasangkan ke pc. Sekedar
    kalian ketahui, saya tidak
    pernah mendapatkan
    keuntungan apa-apa dari blog
    ini. Blog ini saya bikin untuk
    menambah wawasan kita
    bersama. Untuk
    perkembangan dan kemajuan
    blog ini, agar tetap terus
    bertahan, saya minta bantuan
    kepada teman-teman untuk
    menyisihkan sebagian
    rejekinya dalam bentuk pulsa
    ke nomor hp saya. Silakan
    transfer pulsa ke nomor
    085654106557. Siap
    menerima pulsa dalam bentuk
    REGULER ataupun INDOSAT
    GPRS

  19. coba aja muter muter biar kayak heli heheheheh siapa tau ada ya aku ingin kan di forum ini hhehehehehehh makasih bang admin wkwkwkwkkwkwkwwk

Tinggalkan Balasan

