mig33 news : id mig33 terpanjang pertama ke room minimalis

hari selasa jam 2 dini hari saya dan teman-teman masih asik ngerum di minimalis, tiba-tiba ada 1 nik yg hurufnya itu banyak banget. memang saya sering bertemu nik-nik yang panjang banget itu di rum lain. jadi satu kebanggaan tersendiri rum minimalis di masuki nik yang panjangnya 42 digit. niknya :

eaiz_jarawat_artis_bunai_suka_kamu_kan_aku.

nick mig33
nick mig33 2

entah siapa pemiliknya nik tersebut. saya sebagai owner rum minimalis mengucapkan terimakasih sudah berkunjung di rum minimalis.

Posted on 04/11/2009, in MIG33 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 28 Komentar.

  1. Apakah nikx sepanjang pikiran otakx…

  2. Aq p’nah liat nic 123dgt d room gemination.trus aq tanya brapa id itu kalu mau d jual.kata diat 3jt bru d jUal.ckakakak

  3. macem2 aja huawahahaAaa

  4. Wkakaka koleksi aj mad yg msuk rum minimalis . .

  5. absen aja lah…….

  6. Mad kmu pake aplikasi apa di screenshot itu.. Mw dunlud ah kren.. (drool)

  7. wew panjang😀 tapi panjangan mana yaw ama ulernya…..?? xixixi😛

  8. Kaya’nya ada yg lbh pnjg lg dh mang amad ni: cicak_cicak_di_dinding_diam_diam_merayap_dtng_seekor_beruk_hap_lalu_di_tangkap ni jg prnh mmpir d rum minimalis ôg

    • astaga!!!! panjang banget itu nik ya?
      aku pernah dengar tentang nik itu, ga nyangka dia juga masuk rum minimalis ya? sayang aku ga pernah liat.
      keren abis dah…

  9. Dulu pas gw masuk, ky’ny ada choky_ltg jg de, tp selama d rum, si cicak_cicak itu diem aj, ga ikut ngobrol.. Gw udh add dia og.. B-)

  10. 2 nick itu waktu ada di rum minimalis, aku juga ada loch. heee…..3x

  11. Bkannya telat, tp cm kurang cpt ajah😀

  12. noy druum ana cuka ad nick 3 digt..malahn doi ngjual nick juga..dngan harga 2pluh rbu …! in the bogor_aw aw

  13. blora_vandalism

    ae.. kawan. klo nik panjang liat d nik gr4gr3k. d situ ad nik 128 digit. katana sh d jual.

  14. Ow nick it mad,iy q jg liat,kn iw yg keluar masukin nick k roms kyk flod j.Gmna z cr bikinny..!?Loro jiwo

  15. Ad lg yg lbh pnjang… Td siang w liatna… Idna w lupa !!!
    He Ho ^_~

  16. jadi pengen punhya nick 1000 digit neh…

  17. Mad ntu yg kamu pake aplikasi apa cih… ??? Kren …

  18. Ato ntu web mig33 eah???😀

  19. heheehe yang jelas bang cicak dah jd sohib gw di kontak hahahaha. thanks bang cicak kapan kita kopdar di sempur ???? gabung Comunity BOGOR ja bang cicak (^_^)

  20. bayan_mun9il

    wow jdi pngn punya…. ada ga app nya… klu ada bgi dung…. wkwkwkwk lam knl dri nak karawang.

Tinggalkan Balasan

