Mig33 news : modus pencurian id baru bulan desember (hack id mig33)

Sebelumnya aku minta maaf kepada yock baru bisa posting masalah ini sekarang.
Tadi pagi, 2 orang moderator rum minimalis kehilangan niknya. Sobat kita si yock dan roooo telah kehilangan id yang sering mereka pakai. Sebelumnya, sobatku si aav dengan id “up..” juga kehilangan idnya. Aav kehilangan dengan modus mengklik panel bertuliskan emote store yang ada di update status id leiilia (klo ga salah gitu tulisannya). Ternyata setelah aav klik panel itu otomatis merubah nomor telpon yg ada di id up.., berarti orang itu menaruh script change phone number di updatenya dengan kedok emote store.
Nah, beda lagi yang di alami yock dan roooo, ada salah satu id yang mengirimi mereka gift. Klo ga salah nama idnya itu adalah tuggu. Setelah tuggu mengirim gift, dia menyuruh yock dan roooo membuka gift yang baru diterima tadi. Blasss, pas di klik, nik mereka langsung berubah menjadi resend. Sama seperti aav, otomatis change phone number.
Waduh, hacker id mig33 dengan modus seperti ini aku akui memang hebat. Tapi kehebatan kamu akan menjadi sumpah serapah para korban dan orang-orang yang membenci kamu karena sudah membuat orang lain kecewa. Pencurian seperti ini benar-benar tidak menyenangkan. Ga lucu sama sekali.
Parahnya lagi, id korban seperti up.., yock dan roooo juga di kasih script change number. Jadi hati-hati dengan ketiga id ini.

Posted on 04/12/2009, in MIG33. Bookmark the permalink. 44 Komentar.

  1. wah malingnya makin canggih aja ya, mesti hati hati nich…

  2. wah perlu dwaspadai tuch . .untung td pgi dpt kbr klu id rooo n yock has been hacked . .lgsg buru2 tk hpz dr kontaku q tkut ntr idku jg has been hacked syx kn udh level 20 . .wkekekeke😀

  3. wah perlu dwaspadai tuch . .untung td pgi dpt kbr klu id rooo n yock has been hacked . .lgsg buru2 tk hpz dr kontaku q tkut ntr idku jg has been hacked syx kn udh level 20 koq . .wkekekeke😀

  4. Yock & rooo ,.q turt brduka cita ats kprgian klian :-” kpd nick yg brsangkutan jgn lrut dlm kekcwaan becoz this is only a game flend…..
    -dasar maling ,kualat kaaau!
    Hr ne sendal goe klian embt jg stlh kluar dr warnet”raib dah..

  5. Waduh. .tambh parah nie. . N hati2 jga dg nick valeona jga. .

  6. turut berduka buat “sodara2 ku”……….terutama buat “sanak up”…tabah broooo..moga modus seperti ini tidak terulang lagi..

  7. ka amad,, gw bntu dech bwd kasih tau para migger tntng modus baru ini,,,,,,

  8. Jd takut nich buka profil orang yg gak d kenal, thank’s atas informasi’x plend…

  9. Wah…Mesti hati ne buka emot store pny org

  10. Nick unda kena hack jua,gara2 buka profil org,waspada new jembod brkliaran d game mig

  11. Waduh. . .Mkin lama mkin gx nyaman aja neh maen mig33. . . User bru yg blum paham. . .Bisa jd korban jimbod. . . .

  12. Saranku, klo ada yang nyuruh membuka gift setelah dia ngasih gift, aku harap lebih berhati-hati klo belum kenal dengan dia…

  13. Yah yock… G jadi lempar2an gift lg dung kita. .

  14. wah malingnya kelewatan bener nih harus di tindak lanjuti nih…

  15. wah malingnya kelewatan bener2 nih harus di tindak lanjuti nih…

  16. Wah jd rawan ne nick aku..

  17. apa sih untung’ya dia noy…?
    ko ada aja orang jail.

  18. Buat yock dan roooo.. Sabar ya.. Moga yg ngehack dpat azab dari tuhan..

    Ga nyangka aav jga kna..😦

  19. Nasib q kurang lebih,nick q zein_al q pnjmkn ma cew,bru knl..tdny q fkr dia cew baik2,eh tao2 no ponsel q d’ubah,kodeny jg d’ubah,aplg fhto2 q yg ad dsna jg dhpus..gwat ne

  20. blueskynight

    hati2 juga menerima invite dari nik yg tak dikenal..terutama nik2 cewek…

  21. waduh… kejahatan ada dimna2… pntsn baru2 ini migstore via update di banned jdi gara2 ini ya…

  22. Tq bget info nya,mesti hati2 kerdil,jd mkin sering ne buka blog bang amad,info nya mantap😀

  23. ana_girl_bwn

    tq infona mad,tp maling tetep aj maling.qt perlu waspada ya..

  24. Hmm.. Malah pgn jadi hacker neh..
    Wkwkwk just kiding..
    Lam knal smua

  25. ckrg ng’mig jd brasa krng aman :s

  26. jangan takut sodara2.. hilang nick bisa beli ato bikin lagi,juga jangan salahin hacker cos cp tau nick kamu juga hasil colongan dari orang..hehe

  27. bang mad, kmrn tu nick roooo ad msuk k rum pelaihari panas tp langsung q banned z, coz na q takut tmn yg lain kena korban na.

  28. Bang mad q dpt info ni apa bener ni nick roooo sdh kmbali k pemilik na.

  29. Kalu x abt store aman g?

  30. clearseagate

    nicku “zged” jg di crack, modusnya pake boom GC. Nick lagi aku pake tiba2 d boom GC. Aku block trus DC, aku online lagi udah incorect paswd, aku resend malah udh diganti nopenya. padahal udh level 28, 1450 vote likes. Temen2 ada yg bisa bantuin aku dapetin nick aku lagi ga? Mohon bantuan donk . . .

    • aq trut berduka cita..
      maav gak bsa ksih bantuan, coz aq jg kga’ ngerti klau tentang nick d hack..😦

  31. Have you ever thought about adding a little bit more than just
    your articles? I mean, what you say is valuable and all.

    Nevertheless think of if you added some great
    visuals or video clips to give your posts more, “pop”! Your content
    is excellent but with images and video clips, this blog could certainly be one of the most beneficial in its niche.
    Excellent blog!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: