Mig33 news : Pemenang Lomba “Write, Pos and Win!”

Setelah sebulan memeras kepala untuk “Menulis,
Pos dan Win” kompetisi, kami yakin banyak dari
Anda sudah tidak sabar untuk mengetahui siapa
pemenang. Well, tunggu selesai!
Pertama dan terutama, mig33 ingin memberikan
terima kasih kepada banyak entri diajukan untuk
peristiwa mendebarkan ini. Ada banyak
pengajuan dan kami tahu Anda telah memberi
upaya untuk datang dengan yang terbaik.
Hakim kita memiliki waktu sulit memutuskan
mana yang terbaik entri tapi setelah melalui
banyak esai yang indah, kami telah memutuskan
untuk memilih orang-orang yang telah
menunjukkan upaya dan kreativitas dalam hal
menulis.
Jadi, pergi dan mengklaim hadiah!
Dan tanpa basa-basi lagi, kami mengumumkan
pemenang “Menulis, Pos dan Win!” Kompetisi:
Pemenan Hadiah Utama (mig33 ID):
• fajar_nyame
Pemenang 2 (mig33 ID):
• adalah
• dewi_chan
Pemenang 3(mig33 ID):
• aminnudin
• kebun_kucing
• devil_divinity
• bayi
• shy_dark_boy
Pemenang akan diberitahukan segera dalam
kaitannya dengan hadiah mereka masing-masing
menang dan diundang ke Kopdar mig33
Indonesia ’09 untuk upacara pemberian hadiah!
Sumber : http://blog.mig33.com

Posted on 07/12/2009, in MIG33. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Huhuiii… Aku jadi pemenang ke 3 … :X😡 :X😀

  2. slmt dev . .:-d

  3. Waduh. Salah tulis tuh. Seharusnya id nya ‘aminhape’ bukan aminnudin. Itu nama asli gw. Pas nge daftar

  4. duuhhh pasti acaranya brame banget hehehe…..ndak bisa dateng soalnya ^_^ selamat bagi pemenang

  5. ouh ternyata aku juara 3 yah
    tapi aku gak bisa datang dikopdar nih
    hiks…
    apa hadiahnya bisa dikirim?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: