Mig33 tips : auto update tautan dan catatan facebook


Sore tadi di rum minimalis ada yang bertanya soal auto update yang ada di facebookku. Yang belum add usernameku di facebook silakan klik http://facebook.com/amadnoy
Di sini akan aku jelaskan cara auto update yang paling sederhana. Blog ini siap jadi bahan uji coba, ckikik….
Cara kerjanya gini, tiap kali aku bikin post baru di blog ini, otomatis akan tampil sebagai tautan di facebook kamu dan akan di abadikan di catatan facebook kamu. Ingat coy, ini otomatis, jadi kita ga repot-repot lagi copy paste secara manual.
Yuk kita ikuti caranya berikut, langsung prakteknya aja klo udah ga sabaran:
1. Login akun facebook kamu
2. Isi alamat baru yaitu http://www.facebook.com/editnotes.php?import
3. Tulis link http://amadnoy.blogspot.com/feeds/posts/default ke dalam kotak URL nya
4. Ikuti langkah selanjutnya sampai selesai
5. Kalau sudah sukses coba cek profil dan catatan facebook kamu, apa isi yang ada di blog amadnoy.co.tv sudah tampil atau belum?
6. Selamat mencoba…

Posted on 18/12/2009, in MIG33 and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. oke mad tQ ya info nya…???

  2. gemana cara menggunakana aplikasi baned ? versi 1

  3. Lho..bang amad pindah ke blogspot???😀

  4. Bukannya pindah dev, isinya lari ke wordpress juga dev…

  5. Kug g bs auto update

  6. mau coba aaachhhhh

  7. 😀 gud gud gud😀

  8. gan mao tnya, trick mig33 gratis tlkomsel bwt hp s60v2 gmna ea?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: