Mig33 tips : Anti DC


juxxiu wrote :
Tips anti DC Banyak cara di lakukan untuk menaikkan level, salah satunya adalah sering online, sampai-sampai banyak yg berlomba-lomba untuk berusaha online 24 jam (demi kenaikan level), hehe,,,
Nah postingan gw kali ini adalah untuk menjawab pertanyaan devil_divinity yg pernah bertanya, “kok km bisa tidak dc sampai pagi saat online sambil tidur”??? Ni jawaban buat devil temen-temen yg pengen tau tips supaya jarang dc atau gak dc sama sekali saat kita online pada saat kita tidur atau kita tinggal beraktifitas. langkah-langkahnya sbb:
1. Jangan tinggal id kamu dirum.
2. Close all tab (tutup semua halaman, seperti: update , list chatroom , pv , gc dll.
3. Pada menu contactlist kamu, pilih menu “friend” lalu klik menu “hide offline contact”
4. Close group contact (geser cursor pada judul grup kontak, klik menu lalu pilih menu “colapse”/”tutup”)
5. Set busy atau away (bila perlu offline)
6. Pilih jaringan “TCP”

catatan:
1. Tips di atas adalah tidak berlaku jika server sedang error / pulsa kamu habis. Hehe…
2. Jaringan di lokasi kamu tinggal sangat berpengaruh.
3. Tips di atas lumayan bisa mengurangi pemakaian pulsa bagi yg menggunakan setting gprs (volume) bukan durasi.
SELAMAT MEMCOBA…
sumber : http://mig33trik.blogspot.com

Posted on 20/12/2009, in MIG33 and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. dwijiro / lri

    klo tujuannya cm buat standby duank sie q ad sdikit trik. . .

    pake opera mini trus online pake wap.mig

    d jamin deh klo cmn buat standby g dc

  2. Thumbsup.. Aq dr dl jg pke trik itu, hehehe..😉

  3. C A minor D minor ke G…DC lagi ! he he:D tak coba dlu trik nya bang, mdah2an bner jitu. thanx ya

  4. coba akh… terus di update ya bg mad.. dan terus berbagi kepada sesama…sukses slalu…

  5. gal dc gak asyik kayaknya …..

  6. kalo yang fren yang ol doank yang keliatan emank….cuma kalo set op ato dijalan kayaknya gak deh…tergantung hpnya jg kayaknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: