Mig33 news : pencabutan kekuasaan semua admin mig33 di awal tahun 2010


Berita mengejutkan datang dari pernyataan empunya mig33
crazygrape Wrote:
Hi
I would like to thank all those who have worked with our team as administrators.
Also I want to inform you that power will be withdrawn from all administrators from the beginning of the new year . There will be a selection of new administrators is through elections for each country.
Finally, I wish you all the best
saya coba mengartikan sebisanya,tolong dibenerin kalo salah /
crazygrape Wrote:Hai
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja dengan tim kami sebagai administrator.
Juga saya ingin memberitahu Anda bahwa kekuasaan akan dicabut dari semua administrator dari awal tahun baru. Akan ada pilihan administrator baru adalah melalui pemilihan umum untuk setiap negara.
Akhirnya, saya berharap Anda semua terbaik
jadi,nikmatilah hari2 terakhir jabatan admin

Posted on 21/12/2009, in MIG33 and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. Wew, kok begitu bang amadnoy? crazy grape knapa

  2. Mantap……

  3. Bagus lah low kya gt.. Jd ada ksemptan bgi migers laen wat jd administrator.. Itung” brbagi pngalaman…

  4. baguslah… kasih dunk kesempatan sama yg lain jadi admin… mereka kan juga pengen..

  5. Bgus lah klo kyk g2, tp id yg d baned ma admin gMn twuh?

  6. Mga sya kplh jd amdin ny..heheee

  7. saya juga mau ikut seleksi admin ahhhhh

  8. good news amad.

  9. Cra daftar’a gmn bro?? Wktu tu dnger kabar,, admin akan di tiadakan. . Wawawawa. . .Yg mana yg bener. . .

  10. wah,,,asyik neh jadinya…ayo semua kampanye buat jadi admin hahahhahahha…amad pasti jadi lo kamu daftar..q dukung kamu amad……

  11. Mantap..masih ada kesempatan jd admin nich😀

  12. mantap ada pemilu nya jugaa , kampanye nya bagi diamond z k semua user😀

  13. Wah k0k dicabut ya… Semoga dipikir ulang oleh crazygrape

  14. Asyik bsa nich daftar jd admin,mudhan aj gw kepilih !!! :d you have been kicked by administrator ijhank :d

  15. jgagaga bgus dunk.. lo scra umum.. brarti demokrasi berjalan..

  16. mana nehh udah 2010 g ad pemberhentian admin power😀 wakkakakakakkakak

  17. intinya,bakal ada new admin..kirain ga bakal pke admin lagi ni mig,hehehehhe….

  18. desky sumampow

    I just want to ask..

    how to become administrator?

  19. Apparently this news is a lie news. Who wrote this story was a fake crazygrape in one forum. I’ve asked about this to an admin and he explained the truth.

  20. WKKAKAKAKAKAKAKKAKAKK

    MAKAN TUH UDAH DAPET INFO DARI ADMIN

  21. wawwwww asik…….mumpung lg sibuk pemilihan…aku mau ngerusuh sepuas puasx.wkakakakakakak:D:D:D:D:D:D:D:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: