Mig33 tool : mig33v420.291 helpfull by reihan91

pasti udah tau sama rum HELPFULL? Iya, rum asik dan gaul. Kalau di rum kamu ada gangguan dari perusuh, datang aja ke rum HELPFULL. Kamu bisa minta bantu admin reihan91 atau admin yang lainnya di situ.
Nih ada mig33 v4.20.291 helpfull dari reihan91, silakan di coba
DOWNLOAD

Posted on 29/12/2009, in MIG33 and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. 5f bang amad, tampilan situs ini *amadnoy.co.tv* kog skrg makin gedhe aja, klo boleh saranin. mnrutq bagusan yg mobile view yg dulu.. lbh ringkas pdt n jelas..

    • Memang sengaja aku set full site, jumlah pengunjung jadi meningkat 5x lipat. Google jadi mendeteksi semua isi yang ada di blog ini. Saat aku pasang mobile view, google cuma mendeteksi isi post blognya aja. Mohon maaf, mungkin nanti akan aku kembalikan ke mobile view.

  2. pastinya bang mad :d thx ya udah share disini ,,buat bang amad sucses selalu dan mendapatkan apa yang belum tercapai ;) good luck ,, do the best :)

  3. bang amad, gmn cara nya download mig33 messenger nya?

  4. ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    [video] penampakan kuntilanak di termehek 13 Des 2009
    http://kuntil.notlong.com/

    serem gan!

    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

  5. bang tolong aq punya hp titan type T989 ada gak ya mig33 buat hp gw…………..kalau ada yg v.4.21 (yg terbaru)

  6. Bang,Symbian g bs bk mig handler ea!?!!

  7. gmn caranya membuat setatus mig33 yang ada emotnya?tlong kasih tahu caranya

  8. ganti tema aja mad. Kan di wp tema nya banyak

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 469 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: