Mig33 tips : amadnoy’s blog mobile view (blog tampilan hp)


okelah kalau begitu…
Berjumpa lagi bersama saya dalam acara “KELUHAN PEMIRSA MiG33”
Ckikik…
Ada beberapa teman yang ngeluh soal browsing ke blog ini, katanya tambah boros kalau di buka menggunakan browser hp seperti operamini dan yang lainnya. Karena aku menggunakan full site jadi data yang diperlukan menjadi lebih besar.
Sebagai solusinya, aku bikin blog ini supaya bisa tampil di browser hp secara sederhana. Sesuai dengan prinsip awal kita yaitu “MINIMALIS”.
1. Silakan klik
LINK INI
2. Bisa juga kamu ke http://amadnoy.t9space.com kemudian pilih bagian link
3. Jangan lupa simpan di bookmark browser hp kamu supaya kamu bisa mengakses kembali ke blogku tanpa menulisnya menulisnya lagi.
4. Link di atas sudah aku taruh di bagian samping post ini. Coba klik gambar “MOBILE VIEW”

Mudah-mudahan teman bisa menjadi lebih betah terhadap blog ini. Lewat site blog amadnoy.co.tv dengan tampilan hp ini, browsing kamu jauh lebih hemat dan cepat karena aku menggunakan site mengompres data. Kamu juga bisa browsing ke site yang lain, tinggal kamu klik aja tulisan “add tab” pada bagian atas halaman.
Sekali lagi, http://amadnoy.t9space.com membuat browsing kamu menjadi lebih cepat dan hemat dengan tampilan minimalis.
GO TO MY MOBILE VIEW BLOG

Posted on 11/01/2010, in MIG33 and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Ea gitu dong,biar g bors.Thank’s

  2. sip bang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: