Curhat User MiG33


Selama kamu bermain mig33 pasti kamu mempunyai cerita yang seru, lucu, senang, atau menyedihkan. Mari kita berbagi cerita di sini, cerita cinta, cerita persahabatan, atau cerita apa saja tentang pengalaman kamu selama ini bermain chat di mig33.
Pasti menarik untuk diceritakan….

Baca juga :
three jumps for joy one final chance for submission
mig33 v4.20 sexy
opera mini special valentine
komentar blog tampil di facebook
mig33 v4.20 turbo by amadnoy
kenapa mig33 masih merekomendasikan aplikasi yang lama?
fitur baru mig33 yang menyenangkan
one more among the winners circle
otak user mig33 hanya sanggup berteman 15
orang

untuk apa mempunyai level tinggi
akibat negatif chating
jika ada mig33 buat apa menikah
tak lelah berinovasi untuk mig33
mig33 v4.20 with 3D racing game
bonus gratis Rp. 86.400 setiap hari
indosat anugerahi mig33

Posted on 03/02/2010, in MIG33 and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 55 Komentar.

  1. Cerita pertama :
    Pernah seorang user mig33 (selanjutnya kita sebut dia seorang flooder) dikeroyok 2 orang user mig33 yang lain karena merasa sudah jengkel si flooder selalu memflood di room. Babak belur benjol-benjol tu anak kena keroyok.
    Si flooder melapor ke kantor polisi kalau habis dikeroyok. Polisi bertanya siapa nama yang memukul dia, dia jawab si RAMBO dan si NYAMUK. Flooder itu cuma tau nama niknya tapi tidak tau nama yang sebenarnya.
    Polisi jadi bingung, kalau rambo memang wajar bisa mukul orang, tapi kalau nyamuk? Apa bisa mukul orang?

  2. perkenalkan: nick mig33 aku ‘wahyu27’ bergabung sejak tahun 1996 yg lalu. pernah suatu kali aku chat sm nick cewek, asyik2 bercumbu rayu.. eh ternyata belakangan ketahuan dia seorang cowok..hahahaha, sialan kena gw !😛

    pesan moral:
    jangan chat private sama nick orang yg tidak anda sebelumnya !

  3. Gw chat dari 17 januari 2009. (bru atu taun) gw ikut event mig33 dulu, tapi hadiahnya lum nyampe2 juga. . . Nasib. . .nasib…

  4. Gw chating di mig33 dari tahun 2008..n sampai skrg., hasil yg gw dapat dari c8 di mig33 adalah… Gw udh punya pacar 2… Oh my good.,. Janganlah sampai ketahuan..xixixi.. Lam kenal dari bagelo di riau…

  5. Salam hangat ,,
    kayak teh manis adjah hehe ”
    gw c8 dimig33 baru 6 bulan.. PengaLaman yg gw dapet sungguh tragis. Slama 5 bulan gw dpt temen s0mb0ng2 smua.. Baru 1 bulan kemarin gw dpt cew tp jauh nya nyebran9 lautan,, minta do’a Nya ya byr gw bs cpt ktmu sm cew gw..
    Salam manis dr nick “anggarjati”

  6. kunjungan balik sobat…
    makasih sudah berkunjung keblog saya.

  7. kenal ma mig bru 1 tahunnan lbh itu jg tau dri blog ini. Q plng nge mig ma bini malum jauh dia di wonosobo Q di jakarta, kadang jg msk ke rom sih. blkangan ini jarang ngemig karna lg asik2 ngbrol eeh mlah dc, tp udh 2 hari inih udh mulai nge mig lg sejak pake mig turbo alhdlah udh ga dc….🙂

  8. Hehe Q ga tau cra Curhat.. Q jg Px Crita Nich.. Nm Q ochy. Master id abdul.Ochy_Msi.ma.pd gua mrupkn chater Termuda D wilayah Q.. Pgalaman sdih Q d Cuekin Di rum. Pgalaman snangx sring di Cubitin pipix Ma ka2 user yg cantik hehe ada untung ada Muntung..

  9. Abdul.ochy_msi.ma.pd atau yg sering di sapa ochy.. Itu aq.. Pgalaman yg Sring Q lalui yaitu d marahin Bpak gra2 tidur trlalu Larut… Sering bgunin ttga gara2 tawa Ku saat nge mig di rum PINRANG.. bangun Telat Ke sekolah…& kdang Main Mig pd saat Jam Plajaran spt.. Sejarah.ekonomi.geografi.ama bhs arab..he he maklum anak sekolah.. Tp alhamdulillah hampir 70% siswa-i Q ajarin main Mig di skolah Q.. Mlhan Guru2 Q ad jg yg kpgn Bkomunikasi Murah Breng ma Muridx di Mig ini.. Q b’syukur krn Q yg ptama main mig di schull Q and Di gemari ma temen2 krn hal ini.. Mudh2 MIG33 akan terus Mlekat d hati.. 1 lagi nich.. Q plg Pnasaran M org Yg Px id a.m.a.d.n.o.y kalau ad yg Tau pv me yah.. Cpa tau yg px Nick it Orgx Cantik.. He..he..prikitiw…

  10. Allow bang, mw cerito dkit, Q kenal mig33 mulai awl 2008, nik prtama q kodok_mesum, Q ga ngrti apa2 cz yg buat nik tmnq, tiap msk rum slalu di ketawain, dikira Q tukang mesum, hahahahaha, tp cm 3 bln ngemig, hbz tuh ga ngemig, baru OL lg agustus 2009, pke nik ni, vii=7 xx=20 y=year 88=1988, itu ultah q bang, he.3x, kbetulan q jg pnya motor Vixy=Vixion, room favorit Lawang_ , tepatx daerh Malang jatim prbatasan ma Pasuruan, tiap mlm mggu mesti ngumpul kopdar, pny komunitas Lawang Comunity Mig33, bersemboyan BERTEMAN SAMPAI MATI… Seneng bgt bs ngumpul ma ank2 mig, kadang kita jg saling kunjung antar room, yg pling jauh sejauh ni cm k SURABAYA,, acara kopdar Akbar Se-JAWA TIMUR yg diadakan oleh IM3 ma ank2 SBY, yg buat Q Bangga ank2 LAWANG jd comunitas yg paling Gokil abiz, bahkan pling byk mndapat hadiah doorprize, padahal umurnya baru seumur jagung, syang gue ga dpt,, he.3x itu karena qta kompak, sama2 pnya keinginan menjalin PERSAHABATAN, bagiku Lawang Comunity udh jd keluargaku, tmpt aq brbagi, canda, tawa, suka ato duka, Maju terus MIGGERS indonesia,, pnjang bgt ya cerita q, he.3x, thanks kang, aq dpt byk manfaat dr blog akang, sukses selalu bwt akang ma blognya..

  11. Nick mig33 ku “arew_dt” waktu lagi asik2 ngplud room, n sambil iseng lapor admin juga..Pas admin nya di Pv gk tau nya dia tau ku spy nya..Wakakak malu bngt w,..😀

  12. Nick ane THEONE.X dimig33,ol mulai tahun 2001 klo ga slh,
    pengalaman seru ane pas lg maen game judi pas maen besar besaran temen2 ane tau2 pada dc&triak gempa2,ga taunya saat ada gempa bnrn di ci…(Apa gt lupa),
    alhasil sisa ane sndri diroom game,pada menang mendadakkk…,
    tp skrng idrnya udh abis malah accaunt ane -2000,
    amypun dj…
    NB:judi membawa sengsara!!!

  13. Mig33 terbentuk pada tahun 2005 dan room cuma ada pada tahun 2009

    • magician indonesia

      M’f mas amadnoy, saya rasa, sejak tahun 2008 juga ada chatroom, bukan hanya 2009. M’f klo salah.

  14. Semenjak main Mig33 jadi banyak pengalaman seru and lucu entah gemana prosesnya sampe udah lupa ! aku ceritanya malah jadi papah 4 anak di Anime People ckakakakak anak papah id na hemahel, misa_dears, nta_hiruma, dan lia_ya_ya ckakakak 4 anak ini panggil aku papah dan di room apapun aku jadi di panggil papah ckakakak yang jadi mamahnya ceritanya archangle_ jah mamahna non aktif cus tunanganku sudah ilfil dengan mig33 katanya gak nyaman Disconnect terus Ckakak nah kebetulan kan nak papah cewe semua aku mau jadikan kang amad jadi nak papah yang ke 5 ea ckakakak aduh ngakak beneran dah (^_^) just kidding kawan !!! **Orochiyoyo gives a salute to site amadnoy**

  15. Hy smwa ? Q pertma X ngemig awal th 2009, Q knal mig33 gra2 vipm yg bru plng dri batam, nick Q dlu = z3ttr3z.c0m tpi krna Q ud mulai pham tntang mig skrng ,so nick Q skrng vz1___ !
    Biasa lh migers bru ,sring jadi bhn tertawaan d’rum ap lgy bhs chating na G mudeng Q , tpi alhamdulilah skrng sdkt2 ud tw mig33 ,dri dlu Q pngn bngt pnya blog or wepsite sndiri yg bermanfaat bgi tmen2 mig33, ! Mhon bimbingan na. .Thanks

  16. N’ alhamdulilah Q tw amadnoy.co.tv ni , d’sni Q bnyk tw tentang mig33 ! Moga blog ni te2p bermanfaat n’mig33 smakin seru, !
    Tpi app na susah bwt hp 3230 Q ,hehehe

  17. Kayanx seru Pd curhat nieh… Iktn jga ah… Klo dtnya kpn ngemig ya kra2 perTnghn tHn 2008 Lach… Gw jGa mrpKan chater tRmuda di daerah gw… Prtma tau ngemig dri kk gw… Dan awaL bLjr iLmu ngemig ya dri ngerum dan tMn2 aja… Skrng gW dah Lmyn tRknL Lach d’dunia ngemig… Vha Lge gW dah bZa bkin blog, wap, edit app mig, huh… Semua iLmu itu gw dptin dri ngemig… Tpi krna ksrngn ngemig akhrnx jdi kecanduan jga ama ngemig… Rasanx pngn buru2 lulus skul aja gtu… Biar bsa ngemig shrian… Klo skuL kan biasanx agak trgnggu… Apalgi gw sKrng mw ujian… TrpKsa gw krngi tue yg Nmx ngemig, edit app mig, ngeblog, ngefb, dsb… Huft,, kLo awaL2 ngemig sMpt gk brpkir jga nieh nama apa yg cocok bwt nikname… Tpi ntah mngpa nik gw namanx jdi “rizal_punker” pdhl gw bkn anak punk… Malahan sebaliknx, culun bngt… Smpai skrng nik “rizal_punker” msh ttp brda dplukan gw… Sempet seh mw gnti nik… Tpi krna adanx tmbhn fitur dri mig33 yg bru ini yaitu miglevel gw jdi gk tega ngelepasin tuh nik… Akhrnx smpai skrng tuh nik ttp gw pke… Sekian dLu bang amad… Ntar kLo krng bsa dtmBh Lgi… Sukses truz mad… Always sharing to all people…

  18. pengen ikut2an curhat …. askum mua….
    gw ngemig ri oktober 2007 nick prtama msih by_bri gw tau mig ri tmen skulah . tpi syang dia gg mau ngsih tau gmana cranya ngemig mgkin dia gk suka ma ak pa iia soalnya dia gg mo ngajari…. maybe …… nah berlanjut tnpa di sengaja dia ngajari temennya yg pling akrab . waktu tu gw lum isa ngemig … gprs za gk mudeng…. tpi berawal dri ngintip alamat wap mig33 yaitu wap.mig33.com alhasil gw pinjam hp kakak gw ( n7610) gw coba bli numb m3 cz pda sat tu katanya yg pling murah wat koneksi cuma numb tu… alhasil ak coba2 masuk alamat wap terus download app nah akhirnya isa ngemig juga…. gw bersukur sa tau yg namanya mig cz tu awal permulaan ak tau yg namaya tekhnologi…… alahasil pda november 2008 ak coba2 nge hack manual cz tmen2 sring nglakuin tu pda sat sdah bsan c8 … nah dgan mnggunakan password2 standart ak dpet nick yg kyak namaku yaitu ” brians ” yg di buat thun 2006 lgsung gw change phone number nya cz nick tu milik rang indo ( acc IDR ) wkakaw…. lmayan kan mpe skarang nick master gw brians tu…..

  19. hy…
    Nick q choklat_girl pertama ngemig akhr thun 2008 tp pke nick choklat_girl pas awal thun 2009.
    Q inget bgt, q ini salah satu diantara tiga yg pertama kali tau mig33 d SMA Q(skrg c dah lulus). aku ma temen ku berlomba2 invite temen2 yg belum tau mig33 di sekolah, biar dapet IDR buat beli emot. Hehehe..
    Gara2 mig33 jg q sering ngantuk d sekolah gara2 ngemig smalaman. Bahkan ga jarang ngumpet2 ngemig pdhl lagi belajar di sekolah n da gurunya. Xixixi… Pokoknya tiada hari tanpa ngemig pas itu…
    Cerita pas ngemig, pernah berantem ma cwe cm gara2 salah paham, pernah jg twuh d tembak byk cwo di mig33 hehehe… N yg paling lucu, cwo di dunia nyataku malah sering aku cuekin gara2 aku asyik ngemig. (tp skrg q dah putus ma dia).

    Sekarang2 c ku dah jarang ngemig, tp bukan berarti berhenti ngemig lho. Maklum sibuk kerja n sibuk kuliah.

    Hal yg paling terindah yg ku dapat dari mig33 adalah pas bulan mei 2009 lalu, akhirnya ku dapet cwo dari ngemig. Hehehe… Ku sayang bgt ma dia N mpe skrg kita masih jadian walaupun jarak jauh juga. Dan insya Allah kami mau serius ngejalanin hubungan, orang tua masing2 juga dah deket. Hehehe… Doain ya muga hubungan kami bisa awet, langgeng… N maju ke tahap selanjutnya.. Amien..

  20. Wah semuanya pada curhat nih, sambil baca2 skalian juga aku share tentang new fitur di revenger site, yaitu MIG33 EMOTICON STORE. Disini kamu bisa beli new or old emoticon langsung lwat site ini. Ni dia alamatnya * http://revenger.wapbrasil.net/store.php . . Mudah2an berguna bgi kalian.. Thanx.

  21. Mikum. . . Aq pertama ngmig taun 2009 nick aq “bukyung” mungkin shbat2 nusantara g tw arti nik bukyung tp d daerahku tpatny d cikampek bukyung tu nama sbuah pabrik yg memproduksi sepatu dgn karyawan yg mayoritas cewek (cantik2) al hasil tiap masuk rum bilang eh pabrik msk rum, n pd minta cewek ckikikik. . . . Ampe krg nick ku g gnti heu. . . Bukyung si pabrik sepatu😀.


    Sent on a phone using T9space.com

  22. yahhh mntapp2 curhatan nya , ku mo curhat ap yaaa , ap curhat wktu q ketipu beli idr :”>

  23. Pasti ada yang punya kebiasaan bangun tidur langsung online?
    Ada juga yang ga bisa tidur klo ga sambil online?

  24. wah pada curhat semua😀
    ikutan jg ya..
    perkenalkan id mig33 aku fol. kenal mig33 awal tahun 2008. semenjak aku kenal mig33 bnyk pengalaman seru yg aku dpt baek itu senang, sedih atau menyakitkan tp yg pngn aku ceritain yg senang aja dech😀
    oia alhamdulillah krn mig33 aku dpt bnyk teman2 baik itu dikotaku atau diluar kota. Salah 1nya user luar kota yg skrng aku anggap sbg abang kandungku sndr yg jg ikut posting diblog amadnoy ini nicknamenya “wahyu27” ckikikik😀 kebetulan ketemu. Untungnya krn kenal “wahyu27” jd stiap saat aku pergi keluar kota ke kota “wahyu27” jd bisa numpang nginap😀
    Oia perkenalan kami di mig33 berawal dirum KEDIRI dmn pd waktu itu kami lg asyik ngolok2in org2 KEDIRI krn gk suka di olokin aku dikick smp kicked sm user KEDIRI pas ngeliat aku kicked si “wahyu27” pura2 ngakunya org KEDIRI jg hahahaha😀 (takut kicked)..
    pertemuan yg lucu😀
    itulah sdkt ceritaku moga bs mengingatkan masa lalu..
    buat amadnoy n semua sukses slalu..

  25. Plend mig33r yg gokil2..knalin..nick aq dhie_o2n..,aq mulae ngemig bulan apRil 09..(masiH kanakan plestek jer urang kalimantan)..hehe..

    Aku kenal miG waktu dikost dlu tmen2 q asyik maen chating smua..tp pake nimbuzZ..pas mau minta ajarin ternyata hape q gag supPort buat nimbuzZ..:'(…dulu pake n6030..

    trus ada temen yg nyaranin pake miG33..,
    udah dch lgsung dunlud..,

    awal ngemiG..kerja’an q cman knalan ama cwe di pRivat.,karna ngerum..sRing dicuekin dlu..mkLum anak baru..hehe.,

    q pernah privat’n ama cwe..pas dia kirim foto..wiH,.lumayan..,
    pas ketemuan..aiH..AiH..Buset….ternyata anak’na s*mbi*g..(maaf) hehe..,

    skrang q udh hati2 knalan ma cwe..,karna dunia maya smua’na bisa nipu..

    MakasiH amank amad..buat tmpat curhat’na..

  26. ikutan curhat ja ah……………
    aku gabung di mig33 genap 1 tahun, banyak pengalaman yang aku dpatkan selama ber gabung, terutama sa sdah bisa menerima kenyataan yang menimpah aku, yaitu orang yg aku sangat sayangi pergi tdk akan kembali berlahan sudah bsa aku terima, jg selama aku gabung, aku banyak teman, dan sekarang ini kami sdah punya komunitas mig33 yang di beri nama KOMUNITAS MIG33LUWU RAYA yang gabungan dari 4 komunitas dari kabupaten yang berbeda.kami juga sudah punya forum jd yang mau memberikan komentar atau topik kunjungi kami http://www.mig33luwuraya.tk .selama saya bergabung di mig33 saya sedikit bisa menjelajahi dunia internet dan dunia maya. terima kasih bang AMADNOY wlaupun kta bertemu didunia maya tapi terasa nyata, terima kasih atas infonya di berikan, aku masing mau banyak belajar dgn bang noy,muda2han bang noy tdk keratan mengajari aku tentang internet dan dunia maya, klau aku bisa meminta NOPEnya. wah panjang banget hehehehehe…….

  27. pengalaman ngemig asyik bgend ,ampe lupa waktu,makan,n mandi ,mpe tdur pun msh OL kalau gak DC n gprs n signal bgus ,..Mig membuat banyak mimpi2 indah alias BIKIN MALAS maunya CHATTING terus ,… Bangun kesiangan tidur mpe jam 4 pagi wkkkkkk :d ,,,aqu berharap kalo suatu saad MIG33 GAK MAIN BANNED sembarangan ,,,,dan memberi KeBEBASAN pada USER berkreasi …..Kan kasian yg pada bikin APP tools mig33 ,,,aku msih ingat iklan mig33 yg kayak gini ” WITH MIG33 YOU CAN DO MORE THAN MIG33″ tapi what if happend NEXT ????? ……GOOD LUCK n SAY GOOD BYE …

  28. paijo_markoyem

    Aq gak punya pengalaman apa2,yg jelas kebanyakan ngemig buat jempolku keseleo,n buatku selalu dijewer mbokku krn slalu lupa masukkin kambingku kekandang,kambingku begadang oh jgn begadang..

  29. askuuuuuum numpang ngoceh jg eahhhhh
    saia knl mig33 bru 1 taon
    bxk pglaman lucu yg saia dptkan d mig33m, saia jg bisa dpt bxk tmen dsini….pokpokx tuch ya mig33 topmarkotoplah…nick prtamaku scorio_grilz hehe slh ya mksudx tuch girlz bukan grilz tp krna temen saia wktu itu yg bkin rada geblek hoho jadilah id saia sprti itu…dulu saia tu pling suka di rum sahabat. . ud cnta mati ma rum itu tp skrng gk lg….bxk rum2 laen yg sering saia kunjungi
    MIG33 IS THE BEST CUuYYY

  30. askum dulu,,,,
    aku user yg bulan depan pass 1 tahun bergelut dg mig33,apa yang tidak pernah berhenti aku dapatkan?omelan dari istri dan org tua tentang aku yg semakin tdk konsen ama pkrjaan,suka begadang,bangun kesiangan,dll….sesuatu yg tdk bisa d banggakan,tapi apa mau d kata,tai kambing bulat2,sudah terlanjur aku masuk di dunia mig,yg sepertix g bisa aku lepaskan dg mudahx……..!disini aku mau minta maaf pada org2
    yang mexayangiku.tolong mengerti aku.😦

  31. mig udah 3 taonan…
    ktmu orang yg baeg bgt seumur” y d mig ney…
    tp sayank udah 2 taon mlh kndas d tengah jln…
    tp dmig nemu bnyak tmen baru bda daerah pula…
    muga ae isa balikan ma sang mntan…
    kn katae jodoh gag jauh” dari ap yg kita lakuen…
    xixixi…doaen yak cmwnya…

  32. Oh senang@ dalam hati bila ber istri dua

  33. Salam buat sesepuh room ”minimalis”

  34. tio_revenger

    Pernah jadi mod nya bang mamad diroom minimalis, pernah dicaci diforum mig gara2 fitur like Upper disitus wapbrasil.net yg disangka situs hacker,, Salam bang mamad

  1. Ping-balik: Mig33 tool : Mig33 v4.2 Minimalis by amadnoy « amadnoy.co.tv

  2. Ping-balik: konsep internet gratis di hp « amadnoy.co.tv

  3. Ping-balik: Mig33 news : Mengungkap Rahasia Mig33 (tahap I) « amadnoy.co.tv

  4. Ping-balik: Mengungkap Rahasia Mig33 (tahap II) « amadnoy.co.tv

  5. Ping-balik: Opera Mini 4.2 Pinky Special Valentine v2 « amadnoy.co.tv

  6. Ping-balik: Kumpulan Gambar Valentine Day’s « amadnoy.co.tv

  7. Ping-balik: Mig33 trik : Cara Mengatasi Flood Bot Game « amadnoy.co.tv

  8. Ping-balik: Mig33 news : mig33 meluncurkan 5 pack emoticons baru « amadnoy.co.tv

  9. Ping-balik: Special Untuk yang Menyukaiku « amadnoy.co.tv

  10. Ping-balik: Kado Pernikahan untuk Istriku « amadnoy.co.tv

  11. Ping-balik: Download Bolt Browser 1.7 « amadnoy.co.tv

  12. Ping-balik: Tips Aman Berteman di Facebook « amadnoy.co.tv

  13. Ping-balik: Mig33 News : Express Yourself with Avatars « amadnoy.co.tv

Tinggalkan Balasan

