Internet Axis Rp. 8000 Dapat 100MB


Ada sebuah alternatif baru untuk internetan yang murah meriah yaitu dengan promo terbaru dari Axis. Paket internet axis ini mulai dari 1 rb sampai 400 rb, yang menarik adalah kuotanya yang besar. Berikut ini tarifnya:

Rp. 1.000 – 10 MB – 1 Hari
Rp. 8.000 –  100 MB  – 7 Hari
Rp. 40.000 – 500 MB – 30 Hari
Rp. 80.000 – 1GB – 30 Hari
Rp. 400.000 – 5GB – 30 Hari

Cara registernya adalah melalui *123# atau *777#. Dapat dipergunakan oleh Axis Salam atau Asix. Serta tidak berlaku untuk paket Akses Axis. Selengkapnya ada di website Axis . Kuotanya memang lebih besar dibandingkan dengan yang ditawarkan operator2 lain. Saat mencoba bisa dipergunakan untuk browsing, download dan streaming di ponsel. Belum dites di komputer.

Paket Rp1000 Dapat 10.000 SMS

baca juga :

Selain menawarkan paket internetan, Axis juga ikut-ikutan perang sms yaitu menawarkan Rp1000 mendapat 10 ribu SMS ke semua operator. Berlaku untuk 1 hari. Ada juga paketan sms lainnya. Keterangan lengkapnya silakan cek di *123# atau *777#. Namun sayangnya Axis kadang suka naik turun sinyalnya. Namun tergantung wilayah yang Anda tempati juga.

Sumber : darmawanku

Posted on 28/03/2010, in MIG33 and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 28 Komentar.

  1. Ok juga tu bro…tp msih ad yg gretong…napa harus yg byar…he…he….

  2. Nice info. Thanks.

  3. bro, , kuotanya besar. . . tp untuk menghabiskanya yg susah. . . msa’ 100mb cuma utk 8hr, , mending tsel flashnya aja mskipun 10rb dpt 35mb tp kan cukup utk 1 bln. . . byar LEBIH untuk kualitas yg M@XIMAL hehehe. . .tp tetep msh pke gretong si merah. :d

  4. hallo bank amad.. lama gak maen ksni… hmm.. mgkn gara2 ni axis gratisan ga bs download lg.. mksh infonya..

  5. Wah emang bener tuh, sy jga pake itu, murah abiezz,,

  6. axis masih gretong. . tp cuma buat browsing via opmin handler, , isi custom http://10.9.www.t9space.com@server.operamini.com:80 FQ 10.9.www.t9space.com@ dan host isi 10.9.www.t9space.com , sampe skrg masih lancar n mak nyuzzz hanya utk browsing di opmin handler, , klw yg pnya query læn share ya. . .thx

  7. tapi itu masih digunakan dengan hape yah? kalau di share ke komputer laju gak?

  8. Yang kmrn pke bolt 2.0
    handler ga bs dwnload pke ni.. Test by my bs
    dwnload n upload with luna http://lawang.jw.lt/Bolt%20handler/Bolt200bHandlerUI143.jar

  9. NEW BOLT 2.0 LITE HANDLER 143
    Aplikasi browser gratis internet untuk hp yang mempunyai memory terbatas.

  10. Neh bisa gretong ya bro? Bisa connect khan? He.he.he…aku kemaren pke yg wap.axisworl.co.id@ tapi sayangnya udah coid….

  11. Ricky sepultura

    Murah tpi lemot,gak da gunanya bro

  1. Ping-balik: New Mig33 v4.20 build 291e Handler UI 143 « amadnoy.co.tv

  2. Ping-balik: Tips Hemat Baterai « amadnoy.co.tv

  3. Ping-balik: Mig33 Tetap di Hatiku « amadnoy.co.tv

  4. Ping-balik: Bermain Migwars Mig33 « amadnoy.co.tv

  5. Ping-balik: Masuk ke WAPSITE Melalui Mozilla Firefox « amadnoy.co.tv

  6. Ping-balik: HLR LookUp « amadnoy.co.tv

  7. Ping-balik: Prospek Counter Hp « amadnoy.co.tv

  8. Ping-balik: Website Baru Untuk Merchant Mig33 « amadnoy.co.tv

  9. Ping-balik: ALLATTAS « allattas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: