Mig33 Tetap di Hatiku


Indahnya hidupku bukan karena seberapa banyak orang mengenalku, namun seberapa banyak orang yang bahagia karena mengenalku.
Suatu perasaan yang luar biasa saat hasil yang aku kerjakan merasa bermanfaat oleh orang lain.
Fitur baru leaderboards dari mig33, aku rasa adalah satu fitur yang mendidik kita untuk menyombongkan diri. Apa itu benar?
Kita semakin terpesona dan larut oleh fitur-fitur yang yang disediakan oleh mig33. Semangat untuk menuju yang lebih tinggi sudah mendarah daging untuk sebagian user mig33.
Apa kamu bangga mempunyai level tinggi?
Apa kamu bangga karena banyak vote like kamu?
Bangga untuk apa?
Berbanggalah saat kamu merasa berguna bagi orang lain.
Terlalu salah kalau kamu bangga karena banyak yang mengenalmu.
Mohon maaf karena aku sekarang kurang aktif di mig33. Karena sekarang ada tanggung jawab besar yang harus aku jalani.

Segi 4 punya 4 sudut, segi 3 punya 3 sudut, sebuah garis mempunyai awal dan akhir. Tapi aku harap persahabatan kita di MIG33 seperti lingkaran, tak berawal dan tak berakhir.

MIG33 TETAP DI HATIKU.

baca juga :

Posted on 29/03/2010, in MIG33 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. mantap mas, teruslah berjuang ! dont import anything😀

  2. Hidup akan lebih berarti bila khdpan kita bsa mbuat tman merasa lbh hdup jga…maju terus bozz…tanggung jawab yg bsar adalah tantangan untk menjadi yg lbh baek.

  3. berbagi sesama manusia di dunia maya emank berguna banget🙂
    lanjut ka . . .

  4. Sob…buatkanlah OM42labsv2 phinger_all_gsm.jar . Di sharemobile.ro
    adanya di xchanger.mobi, hp ku gak bisa downlod disitu,
    ini link downlodnya
    http://xchanger.mobi/up141716
    Tolong di uplod ya sob di sharemobile, biar bisa aku dwnlod

  5. Khoirun Naas Anfa’uhum LinNaas🙂

  6. Gak bisa sob…file nya kosong

  7. Iya mas, ngeliat mas stand by di Room, berbagi di room minimalis adalah hal yg indah. ” I LOVE MIG33 n my CIKAMPEK MIG33 COMMUNITY ” persahabatan tanpa batas !!

  8. Salut salut salut buat bang amad…(ilove mig33)

  1. Ping-balik: New Mig33 v4.20 build 291e Handler UI 143 « amadnoy.co.tv

  2. Ping-balik: Tips Hemat Baterai « amadnoy.co.tv

  3. Ping-balik: Bermain Migwars Mig33 « amadnoy.co.tv

  4. Ping-balik: Masuk ke WAPSITE Melalui Mozilla Firefox « amadnoy.co.tv

  5. Ping-balik: Apa yang Kamu Lakukan Saat Ini? « amadnoy.co.tv

  6. Ping-balik: HLR LookUp « amadnoy.co.tv

  7. Ping-balik: Prospek Counter Hp « amadnoy.co.tv

  8. Ping-balik: Website Baru Untuk Merchant Mig33 « amadnoy.co.tv

  9. Ping-balik: ALLATTAS « allattas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: