Pemenang Avatar April 2010

mig33 amadnoy

Pemungutan suara sekarang lewat! Terima kasih kepada semua orang untuk suara mereka. Kami harap untuk mengumumkan mrs-hp sebagai Avatar Awesome kami pada bulan April. Dia telah menerima sekitar 2.327 suara dalam minggu itu untuk pilihannya desain. Selamat! Bu-hp yang WINS $ 100 mig33 kredit Kami telah melakukan wawancara dengan Bu-hp dan bertanya tiga pertanyaan teratas:

Q1. Apa inspirasi Anda untuk Anda Avatar membuat?

“Saya terinspirasi oleh teman-teman saya lovely_girl4u, cindre-lla, Roma-_sisi, aktel.786, t0m-perbuatan bodoh, kitkat_twix, cold_sentri, s4ints81, aten2 dan ayshaafshan karena mereka telah melihat cara saya avatar saya perubahan dan cara mendapatkan produktif. Mereka mendorong saya untuk bergabung dengan kompetisi “.

Q2. Dalam waktu kurang dari 5 kata, menjelaskan latar belakang Anda Avatar?

“Avatarku akan berkata sejuk dan menyegarkan untuk saya. Aku suka Jepang itu. Ingin mengunjungi negara satu hari “.

Q3. Jika anda bisa desain item apapun untuk Anda Avatar – apakah itu aksesoris?

“Saya akan senang lagi melakukan perubahan untuk avatar seperti yang akan ditambahkan seperti tas. Saya akan desain gaya rambut yang berbeda. “Untuk kalian yang tidak menang, jangan khawatir. Look out for kompetisi berikutnya kita yang akan datang segera. Anda akan memiliki kesempatan untuk menang!

trans : google

sumber : blog mig33

baca juga :

Posted on 23/04/2010, in MIG33. Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. amad aku mau ksh saran… mad id yang menang mrs-hp bukan bu-hp kawan jangan langsung di copas translate dari google tapi diperhatikan dulu antara isi dari sumber dan hasil translate.

  2. mrs itu artinya sbutan kt perempuan yg brrti anda sangat teliti dalam translate

  3. Wkwkwk bu hp wkwkwkwk. Apanya yg direfisi. Tetep bu hp n0h. Wkwkwkwk

  4. Wkwkwk. Kaga b0sen ak liat postingan ini. Wkwkwkwkwk

  5. Salam persahabatan gan.ane mau nanya neh,kenapa ane gak bisa register ke lintas berita.com,sulit bener…?
    Truss buat temen2 laen ada gak yang punya username ama pasword buat login nya…please bantuin ane ye !!!
    http://adinovi.wordpress.com

  6. Mas mau nanya. knp ya blogku g ke index d google, pdhl aq ud daftar d http://google.co.id/addurl . Mohon bantuanya

  7. Ada yg bs bantu saya? Saya ga bisa masuk panel admin saya seminggu ini, dan tadi bs masuk bahasanya jadi aneh gitu?

  8. pertamax

  9. mas saya mau nanya apakah benar bahwa mas amadnoy mengomentari salah satu blogger dengan menyebut kata-kata kasar dan kotor?
    jika tidak coba silahkan di cek
    http://adi58.wordpress.com/2010/04/20/bolt-v-2-02-handler/#comment-22

    • Aku kaget namaku ada di blog orang lain dengan kata-kata yang sangat tidak enak dibaca. Aku sudah meninggalkan komentar di blog yang kamu sebut tadi. Silakan cek ipnya.

  10. Hadah pngen ngakak lht p0stingnya bang amad,,,kga d tliti dlu bang mad😀
    http://kotagadis.dagdigdug.com

  1. Ping-balik: uberVU - social comments

  2. Ping-balik: Download Manager Mobile « amadnoy.co.tv

  3. Ping-balik: Orbit Downloader 3.0.5 « amadnoy.co.tv

Tinggalkan Balasan

