Mig33 Popout Beta

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
Mig33 tampil lebih keren, sekarang online di http://www.mig33.com bisa hadir lebih minimalis. Kalau kamu sudah terbiasa menjalan aplikasi on pc mig33 messenger by alen pasti ga akan asing lagi melihat tampilan yang baru dari mig33 ini.
Sebenarnya mig33 memanfaatkan pop-up pada browser di pc, lalu dinamakanlah fitur ini dengan nama popout tapi masih dalam tahap beta.
Untuk menampilkannya, kamu terlebih dahulu login di http://www.mig33.com, setelah online coba perhatikan tombol desktop yang ada dideretan menu mig33, klik popout beta, nanti akan muncui pop-up seperti gambar di atas.

Posted on 19/05/2010, in MIG33. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Wah keren tuh,tp sayangnya masih beta,,artinya masih banyak eror,trobel n kekuranganya… kl q mah,pake mig mess aja skaliang,g lemot,bs di hidden ky messenger bnran… ckikik…

  2. Keren tmpilanya, sma prsis ama mesenger,, makasih infonya

  3. Keren, maju tyuz amadnoy. ^_^

  4. Sayang gbs d akses via hp. Ol pun udh gbs, bnerkah?

  5. Bisa buat hp ga maz?

  6. Bisa buat hp ga maz amad?

  7. mantap…. jadi kayak maen di HP

    login di wap.mig33.com ada menu my blog jg, tp ga bs pasang link kyakx . heheheh

  8. TRIK XL KMAREN DAH COID?BARU SEBAGIAN DAERAH,NIH ADA TRIK XL TERBARU UPDATE 22 MAY 2010 LIAT KE http://gratis.internet.peperonity.com

  9. he2,numpang kang mad,mksh sblumnya,nih bleh ditest kang.XL UPDATE 26 MEI 2010,JALAN DI JALUR SOCKET LIAT DI http://gratis.internet.peperonity.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: