CEO Mig33: Kami Lebih Baik dari Facebook

goh CEO Mig33, Steven Goh, menilai Mig33 yang dibangunnya selama ini lebih baik dari Facebook. Dia bisa bilang begitu setelah melihat komunitas yang ada di Indonesia. Lebih baik dari apa?

Goh memang tak bilang Mig33 lebih baik dari sisi teknis maupun dari sisi jumlah pengguna atau anggota member. Namun ada satu hal yang bisa ia banggakan setelah melihat Mig33rs–sebutan bagi para anggota komunitas mobile chatting tersebut.

“Lihatlah mereka,” kata Goh kepada detikINET, sambil menunjuk para Mig33ers yang sedang asyik main futsal. “Kami sangat-sangat berbeda dengan Facebook. Di Facebook, kita tak bisa menemukan rasa kebersamaan seperti ini, meski Facebook telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang saat ini,” begitu katanya, di sela acara peluncuran fitur terbaru Mig33 di Planet Futsal Jakarta, Rabu (9/6/2010).

Kebersamaan ditekankan Goh menjadi alasan mengapa Mig33 lebih baik dari situs jejaring besutan Mark Zuckerberg tersebut. Demi merasakan aura kebersamaan itu, Goh pun sampai bela-belain datang langsung ke Indonesia untuk menemui mereka (Mig33ers).

Goh terlihat penuh perhatian saat melayani pertanyaan dan permintaan dari para Mig33ers. Contohnya, saat ada salah satu Mig33ers yang memohon untuk dibuatkan acara gathering dan pertandingan antar komunitas jelang final Piala Dunia 2010 nanti, Goh pun langsung mengabulkannya detik itu juga. Sontak puluhan anggota komunitas Mig33 dari Jakarta menyambutnya dengan tepuk tangan untuk sang CEO.

Sebenarnya, wajar saja jika Goh bersikap demikian. Sebab, dari total 40 juta anggota pengguna Mig33 di seluruh dunia, 44% di antaranya berasal dari Indonesia. Dengan angka member terbanyak sedunia, pantas saja jika Goh sebagai CEO Mig33 sampai bela-belain datang.

Di Facebook, Indonesia juga salah satu pengakses terbanyak. Tercatat hampir 30 juta yang mengakses secara aktif setiap harinya. Jumlah itu menjadikan Indonesia sebagai negara ke-5 di dunia dan pertama di Asia yang penduduknya paling banyak mengakses Facebook.

Tapi kenapa Mark Zuckerberg sampai detik ini belum mau ke Indonesia, ya?

Posted on 11/06/2010, in MIG33 and tagged , , . Bookmark the permalink. 24 Komentar.

  1. Semoga Mig33 akan lebih populer di banding banyak situs jejaring sosial.

  2. Jozz mig33 pisan2

  3. Karna di indonesia banyak terorist! Makanya orang2 terkenal takut ke indonesia.. Udah banyak contohnya seperti m.u, obama, dll

  4. Itu kan yg brpikiran gtu. Klu kta niatnya baex pling g da apa apa !
    Mav soktau

  5. semoga begitu…amin

  6. kang amadnoy ku sering berkunJung tp baru bilang SALAM KENal… TRUSIN KREASINYA KANG…

  7. Yg byk id multy bro.fb ngak kan kalah ama mig33 sadar aja.1 org aja bikin multy 400 multy itu yg d hitung.kali kan aja.

  8. C2p bner tu perorang tu minimal gtu. Temen que ja punya multy 1rb lbh.
    Hehe

  9. walaupun jumlah pengguna facebook lebih banyak dari mig33, kalo aku lebih suka mig33. maju terus mig33.
    ada yg punya hp sony ericsson gak? kalo ada di pesan kayaknya ada IM kawanku/sahabatku . mungkin banyak orang yg belum bisa menggunakan fitur itu. aku mau berbagi cr memekainya. pertama buat nick di mobjab.com , stelah succes kita tinggal masukan nick dan pasword di dlm IM yg terdapat di hp soner. server di isi http://mobjab.mobi
    setelan internet kita pilih sesuai dgn operator yg kita pake. add niko_18

  10. ya…… ku setuju,, rasa kebersamaan yang tak di temukan di facebook….. (thumbsup) buat mig33

  11. mig33 tu cap jati diri anak TK,SD,SMP,SMA….
    klo anak mig33 psti jg pny fb,tp klo anak fb blm tntu pny mig33

  12. Setuju.. Mig33 oyes..

  13. mau yang inet gratis? langsung aja ke tkp

  14. trik grts mig33 pke tsel da g

  15. mantaapp dah mig33😡

  16. mig33 punya banyak user juga karena adanya inviters :p

  17. “congratulation” mig99…ckikikik😀

  18. Nongtooon bae…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: