Belajar PTC bersama-sama

PTC kepanjangan dari Paid To Click adalah salah satu sarana penghasilan yang didapat dari internet, dimana kita akan dibayar apabila kita mengklik suatu iklan yang ditayangkan oleh situs PTC selama sekian detik ( 30 detik, 25 detik, 10 detik dll )
Perolehan pendapatan tergantung dari PTC yang menyelenggarakan, biasanya antara Rp. 10,- sampai dengan Rp. 200,-, itupun juga tergantung pada pada jenis keanggotaan kita.

KLIK GAMBAR INI UNTUK REGISTRASI

Sebagai member Anda dapat melakukan withdrawal pendapatan Anda sedikitnya Rp. 20.000 dan kami proses menggunakan jasa Bank BCA, BNI dan Mandiri.

Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:

Penghasilan sampai dengan Rp. 200 per klik

Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per referal klik

Posted on 21/04/2011, in MIG33 and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. kl bank.a selain yg tertera di atas bisa ga bang amadnoy ?? hahahaha

  2. mantap gan. C0ba reg awh. Slaen yg ntu ad lg gak mad? Trus prhtungan nilainy dari referal & klick doang apa ada yg lain neh. C0h kl dr klik d0ank kl gk ad yg klik kt gk dpt hasil😀

    • kita belajar pke yang satu ini aja dulu, klo udah mahir ya silakan mau nambah lagi. kita luangkan waktu beberapa menitlah untuk mengklik iklan yang udah disediakan. ya itung-itung sambil nunggu koment dari fb, kan bisa nengok bentar ke sini dulu…

  3. Ok gan nice infonya😀

  4. gan aku coba daftar y-bux kok balesanya gini IP Anda telah digunakan sehingga Anda tidak diizinkan untuk mendaftar lagi. perasaan ane belum prnah daftar aku forgot juga gak bisa😦

  5. kunjungan

  6. aku clear chace gak bisa nad ntar deh tak cobane pake broser laen 😀

  7. Misi gan, ane mau nawarin RCB jika agan mendaftar sebagai referral saya di PTC yang bisa anda lihat di http://levrykurniawan.blogspot.com/2011/06/3-ptc-terpercaya-dengan-admin-yang-sama.html
    Adapun besarnya RCB yang akan saya berikan adalah 1:2, jadi apabila saya mendapat $3 maka hasilnya akan saya bagi $1 untuk anda dan $2 untuk saya.
    PTC nya sangat terpercaya, ada 3 buah PTC dan pemiliknya adalah orang yang sama.
    Selain itu PTC tersebut juga bisa jalan di HP.
    Pokoknya gak akan nyesal deh daftar di PTC ini . . .

  8. gmn caranya ptc di hp gan?bagi info nya dong,cz nubie dakunya.

  1. Ping-balik: Mig33 Menjadi Aplikasi Facebook Mobile Terbaik 2011 « amadnoy

Tinggalkan Balasan

