mig33 v4.6 (For Touch Phones)

mig33 version 4.6 (For Touch Phones)

Ternyata mig33 juga udah versi 4.6 untuk hp layar sentuh. Dari segi tampilan memang sama dengan versi 4.6 yang biasa, cuma untuk versi layar sentuh ini ada sedikit kelebihan, yaitu pada saat kita pindah tab, tinggal geser ke kiri atau ke kanan langsung di layar hp, tanpa memerlukan tombol navigasi.
Buat pemilik hp layar sentuh patut mencoba aplikasi yang satu ini, silakan download :

mig33 v4.6 Touch.jad

mig33 v4.6 Touch.jar

Posted on 29/06/2011, in MIG33 and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. nais inpoh bang,
    dlu ane prnh REQ k mig biar buatin v.tchscreen,,nytanya bru muncul skrg ya!😀

  2. ada yg versi handler ga? request dum yg versi handlernya…

  3. kq sya coba di se w950i ga bisa ya !!1

  4. heddech for touch screen, tp lelet bgt touch.a..

  5. 😀 mampir sekalian nyimak😀

  6. buat SE txt pro kok ga bisa yaaa -__-

  7. touch ny g bsa nih bwt nokia 5530

  8. mas mig33 ini saya coba di nexia capocino kok gak bisa ea kenapa nich

  9. buat samsung champ duos ane juga gakbisa gan ~~a

  10. milanisti_banjarbaru

    mohon unfo nya donk yg udah pada cobain nih apikasi migg layar sentuh ,,
    untuk nokia support type apa2 aja,,
    kayak 5800 ,n97 , c5-03 , 5233 ,dan sejenis nya ,,
    mohon pencerahannya bagi yg udah nyoba ???

  11. tlong aplikasi mig33 buat ponsel “VION T800” ada gk ya,,thank’s.

  12. kagak bisa gan…….repot dah buat yg hpnya touch scren

  13. oc . . .mantab !

  14. Untuk android yg mana yg g cpt dc? S0alnya typ g tk sentuh 60dtk aj lgsg dc..😦

  15. pembohongan informsi ni org patut di laporkn aja. apliksi ni bkn untuk hp ts.

  16. bisa gk tuh buat nokia C5-00.??

  17. eh bukan maksud gue C5-03,,

  18. aq ga bisa buat samsung champ c3330i

  19. ada ga aplikasi mig33 buat samsung champ c3330i, tolong di bantu ya bos..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: